Kolam Renang Manunggal Tuban, Tempatnya Seru!

Kolam Renang Manunggal Tuban

Kolam renang Manunggal Tuban adalah rekomendasi kolam renang di Tuban yang menjadi bagian dari Manunggal Sport Center. Tempat berenang ini memiliki dua tipe kolam, Dewasa dan Anak-anak.

Rekomendasi Kolam renang Tuban ya ini di kolam renang Manunggal. Tempatnya sangat strategis, sehingga memudahkan kamu untuk mengaksesnya.

Bacaan Lainnya

Setiap weekend datang, putri saya selalu menagih untuk berenang di Kolam Renang Manunggal Tuban. Putri saya memang sedang banyak menggemari kegiatan fisik, seperti bermain sepatu roda, ice skate, bulu tangkit, bola basket dan yang terakhir berenang.

Ya, walaupun untuk berenang ia masih membutuhkan bantuan papan pelampung untuk meluncur.

Putri saya memiliki tempat berenang favorit yaitu Kolam Renang Manunggal Tuban. Saya akan mencoba menceritakan pengalaman saya di tempat kolam renang favorit di Tuban ini.

Harga Tiket Kolam Renang Manunggal Tuban

Untuk masuk ke tempat yang keren ini, kamu membutuhkan tiket masuk. Harga tiketnya untuk di atas 2 tahun adalah Rp 15.000,-/ orang. Cukup murah jika kamu bandingkan fasilitas yang kamu dapatkan.

Dengan membayar segitu kamu sudah bisa menikmati kolam renang anak, kolam renang dewasa, lalu kamar mandi untuk bilas dan ganti, serta gazebo untuk bersantai.

Alamat Kolam Renang

Sesuai dengan namanya, tempat berenang terkemuka di Tuban ini terletak di Jalan Manunggal nomor 9. Ada di kiri jalan jika kamu dari arah Sukolilo. Jangan khawatir, jalan tersebut satu arah, jadi hanya bisa dilalui dari arah Sukolilo saja.

Tempat ini berada dalam kawasan Manunggal Sport Center. Selain kolam renang ada juga tempat bermain futsal dan tempat bermain bola basket.

Pengalaman Kolam Renang Manunggal Tuban

Saat baru masuk, saya disambut oleh pohon bogor yang tinggi-tinggi. Tempatnya bersih banget, luas dan ada banyak gazebo untuk bersantai.

Untuk kolam renang ada dua tipe, pertama untuk anak-anak dan yang kedua untuk dewasa. Kedua kolam renang ini terpisah dengan pembatas yang cukup baik. Kolam renang anak-anak ada di bawah, sedangkan yang dewasa ada di atas.

Hal ini akan mengamankan anak-anak, karena anak-anak tidak mudah mengakses kolam dewasa.

Kolam anak-anak memiliki kedalaman yang pas untuk anak usia 3 tahun ke atas. Cocok untuk belajar berenang. Namun anak-anak tetap harus dalam pengawasan orang tua.

Air kolamnya terasa segar dan selama saya berenang di sana ya selalu bersih. Ada kotoran-kotoran ya hanya karena debu. Maklum kolam di outdoor.

Untuk kolam renang dewasa, juga memiliki kedalaman yang pas untuk saya. Saya memiliki tinggi badan 165 CM dan kedalaman kolam dewasanya adalah seleher saya.

Kolam renangnya luas dan terletak di atas. Jadi kamu perlu naik tangga dari kolam anak-anak tadi. Di atas ada semacam gazebo juga untuk bersantai. Semua fasilitas di kolam renang yang terlelak di Tuban ada gazebonya. Sehingga memudahkan untuk yang sedang menunggu.

Oiya, berenang ini akan membuat kamu mudah lapar. Jika kamu lapar, kamu bisa memesan makanan berupa mie atau gorengan di kantin. Letaknya di samping lapangan futsal dan lapangan basket. Harganya cukup terjangkau kok.

Setelah selesai berenang dan ingin bilas atau mandi kamu bisa menuju ke kamar mandi. Kamar mandi untuk bilas dan mandi tersedia banyak di sini. Selain itu juga luas dan bersih. Airnya pun bersih dan segar khas air di Tuban.

Ada fasilitas lainnya yang mesti kamu coba. Di sini banyak tersedia makanan. Ada gorengan, Mie instan dan lainnya. Tentu setelah renang, hal yang paling diinginkan adalah makan. Enggak tahu, setelah renang bawaannya lapar. Iya enggak?

Nah makanan di sini juga lengkap dan harganya pun terjangkau.

Tentang Manunggal Sport Center

Seperti yang saya ceritakan di awal, kolam renang ini merupakan bagian dari Manunggal Sport Center. Selain kolam renang ada juga lapangan futsal dan lapangan basket.

Tempat ini sering juga dipergunakan untuk venue pertandingan. Jadi jangan heran kalau di hari Sabtu atau Minggu tempat ini akan ramai sekali.

Demikian ulasan saya tentang Kolam Renang Manunggal Tuban. Yuk ke Tuban!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar