Tentang Saya

 

Nama Fakhruddin kalau dirumah dipanggil Kang Rudi, Tubaners, berarti ya asli Tuban Jawa Timur.  Saya lahir di Desa Kapu yang sederhana tapi penuh makna. Sudah punya Kanjeng Ratu dan Kanjeng Ratu Alit :-). Blogger yang pengen kaya dari adsense cuma ndak ada yang ngeklik iklan yang saya pasang diblog ini. Ndak apa-apa. Semoga masih ada yang mau ngasih job review dan lain-lain yang sesuai dengan niche blog ini.

Saya pernah bersekolah dari TK sampai Sarjana Strata 1 (Setelah 7 tahun kuliah). Saya pernah bekerja jadi petugas sekretariat jadi ya dikit-dikit ngerti soal gituan. Selain itu saya juga pernah bekerja sebagai staff pengadaan ya tugasnya hampir sama dengan sekretariat ngurusin administrasi pengadaan. Terakhir saya bekerja sebagai Analyst Infrastruktur Teknologi Informasi. Yang terakhir memang lebih membanggakan buat saya lhawong saya sudah lama memimpikan jadi orang IT walaupun amatiran.

Saya sekarang tinggal di salah satu kota di Jawa Barat yang diidentikkan dengan planet lain karena konon saking jauhnya dari Jakarta. Tapi toh sebenarnya ndak jauh-jauh amat, tapi emang bikin capek sih.

Blogger yang terpaksa suka membaca karena pengen ngantuk. Jadi dulu saya ketika saya sekolah, saya selalu ngantuk berat jika disuruh membaca. Ternyata itu bermanfaat dikemudian hari, disaat saya kuliah, saya susah sekali untuk tidur. Kemudian saya teringat bahwa saya akan ngantuk sekali ketika membaca, maka sejak saat itu koleksi buku saya nambah banyak, jadi rutin baca sebelum tidur.

Tentang Blog ini

Blog ini berniche Travelling, Kuliner, Lifestyle, History and Culture. Tulisannya akan selalu mengupas empat kategori tersebut. Saya berharap semoga blog ini berguna dalam menambah wawasan atau memberi nilai tambah kepada pembaca maupun pihak yang ditulis dalam blog ini.

6 thoughts on “Tentang Saya

  1. Aku kemarin nemu tulisane kang rudi di kompasiana.com, tapi sudah lama siih postnya (2,5 tahun yang lalu). Disitu kang rudi nulis kalau Desa Kapu punya website kapu.com tapi masih dalam tahap pengembangan. Sudah 2,5 tahun kang piye kabare website?? terakhir tak coba buka gak iso.
    mohon pencerahane kang.
    suwun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *