Unik! Ini Tradisi Menu Sarapan Di Berbagai Negara

Sarapan di Berbagai Negara
Sarapan Di Berbagai Negara

Menu sarapan apa yang menemani kamu sarapan setiap pagi nya? nasi kuning? nasi uduk? atau bubur? Ya, menu-menu tersebut adalah menu andalan orang Indonesia untuk sarapan setiap harinya. Tetapi pernahkah kalian terpikir di negara lain sarapan paginya dengan makanan apa? Ternyata unik-unik lho makanannya, simak yuk!

Kimchi Sarapan Khas Korea
Kimchi Sarapan Khas Korea

Misalnya di Korea Selatan. Di negara Asia yang satu ini, masyarakatnya terbiasa mengkonsumsi kimchi untuk menemani sarapan mereka.

Kimchi menjadi menu sarapan di Korea Selatan di temani oleh semangkuk nasi dan sup.

Sedangkan di Perancis & Belgia, di 2 negara Eropa tersebut masyarakatnya terbiasa menikmati sarapan dengan waffle. Siapa yang belum pernah mencicipi waffle? makanan yang biasa kita jadikan snack atau cemilan ini ternyata menjadi menu sarapan di Perancis dan Belgia lho. Waffle juga di sajikan dengan berbagai menu pendamping seperti selai maupun ayam goreng. Jadi akan tetap cukup untuk mengisi perut di pagi hari.

Wafle Sarapan Khas Eropa
Wafle

Berbeda dengan 3 negara di atas, kalau di Italia simple banget karena sarapannya cukup croisant dan kopi saja, tapi biasanya kopinya itu cappuccino karena punya rasa yang lebih kuat dan khas.

Sedangkan di Meksiko, Chilaquiles adalah sarapan favorit mereka. Chilaquiles merupakan semangkuk keripik tortilla yang dimasak dengan saus, kemudian di atasnya ditambahkan keju, bawang bombay, dan telur. Biasanya di tambahkan kacang-kacangan dan irisan daging juga agar semakin nikmat dan lebih mengenyangkan.

Vietnam juga tidak kalah unik lho. Orang-orang di Vietnam terbiasa mengkonsumsi Pho sebagai menu sarapan mereka.

Pho adalah mie beras dengan kuah yang segar ditambah dengan topping daging sudah menjadi menu sarapan setiap paginya di Vietnam lho.

Egg Benedict Sarapan Khas Amerika
Egg Benedict

Yang terakhir adalah Eggs Benedict yang menjadi sarapan di Amerika. Eggs Benedict itu sudah menjadi menu yang wajib untuk sarapan di Amerika. Eggs Benedict terdiri dari 2 potong English muffin yang dilapisi ham, bacon dan telur setengah matang kemudian disiram dengan saus.

Jika kalian penasaran dengan rasa makanan yang menjadi menu sarapan di beberapa negara tersebut, kalian tidak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk mencicipinya. Di Indonesia juga menyediakan menu-menu di atas lho.

Jangan khawatir untuk membayar mahal makanan-makanan tersebut ya, gunakan aplikasi Cashbac untuk makan di restoran-restoran tersebut. Karena aplikasi ini memberikan instant cashback yang langsung masuk ke dalam aplikasi kamu, dan enaknya lagi cashbacknya bisa langsung kamu gunakan untuk makan di restoran lainnya.

Satu lagi keuntungan aplikasi Cashbac adalah kamu tidak perlu repot-repot melakukan top-up, karena aplikasi Cashback mengambil langsung dari kartu kredit atau kartu debitmu lho!

Jadi tunggu apalagi, download dan gunakan Cashbac sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *