Terbang Menjelajahi Keunikan dan Keindahan Alam di Filipina

Sumber: matadornetwork.com
Sumber: matadornetwork.com

Seperti Indonesia, Filipina juga terkenal dengan Negara yang memiliki banyak pulau. Namun selain menyajikan keindahan pantai, Filipina pun memiliki tujuan wisata alam yang nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Sebabnya, berbagai wisata alam yang ada di Filipina ini memiliki keunikan masing-masing dan belum tentu bisa kamu temukan di tempat lain.

Karena itu untuk kamu yang sedang berencana pergi liburan, Philippine Airlines siap mengantarkanmu menuju berbagai tempat wisata unik di Filipina. Mulai dari Bukit Cokelat, sampai pantai dengan suasana alam dan pemandangan yang nggak biasa, berikut ini adalah beberapa destinasi wisata unik di Filipina yang patut kamu kunjungi saat pergi berlibur.

Chocolate Hills

Sumber:thousandwonders.net
Sumber:thousandwonders.net

Jangan bayangkan Chocolate Hills sebagai perbukitan yang ditumbuhi dengan pohon cokelat, karena di sini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang nggak biasa. Terletak di provinsi Bohol, Chocolate Hills menawarkan ribuan gundukan tanah yang ditutupi rumput tinggi. Ketika terkena sinar matahari, gundukan-gundukan ini pun akan berubah menjadi cokelat. Uniknya lagi, semua gundukan tanah itu memiliki tinggi yang hampir sama. Jika kamu mencari tempat wisata di Filipina yang Instagram-able, Chocolate Hills wajib masuk dalam daftarmu.

El Nido

Sumber: asiaodyssey.com
Sumber: asiaodyssey.com

Untuk para pelancong yang gemar menjelajahi alam, maka El Nido yang berada di Palawan adalah salah satu destinasi terbaik di Filipina. Yap, El Nido sebenarnya adalah pantai dengan pasir putih, tapi yang akan membuatmu terkejut adalah pegunungan kapur yang mengelilingi area ini dan tampak berkilau. Nggak puas dengan pemandangan saja? Kamu juga bisa mencoba menyelami dunia bawah laut El Nido yang segar dan dipenuhi berbagai jenis ikan tropis yang membuatnya semakin penuh warna.

Palawan

Sumber:gadventures.com
Sumber:gadventures.com

Jika El Nido sudah membuatmu cukup tertarik, coba simak apa saja hal seru yang ditawarkan Palawan. Ini merupakan tempat yang sangat cocok sebagai tujuan wisata kamu selama berada di Filipina. Pada area ini terdapat dua objek terkenal, yakni Tubbataha Reef National Marine Park dan Puerto Princessa Underground River. Nggak cuma itu saja, Pulau Coron yang terdapat di sini bakal memanjakan kamu dengan keindahan terumbu karang dan bangkai kapal yang menanti untuk ditelusuri. Setelah puas dengan tempat-tempat tadi, pastikan kamu menyelam di Barracuda Lake. Kenapa? Karena suhu air di tempat ini bisa berubah-ubah sendiri lho!

Pulau Boracay

Sumber:mustseeplaces.eu
Sumber:mustseeplaces.eu

Destinasi terakhir yang patut kamu kunjungi bersama Philippine Airlines di Filipina adalah Pulau Boracay. Tempat wisata yang satu ini memang paling populer di Filipina, tapi keindahan alam dan pantai yang ada bakal jadi jaminan terbaik untuk para pelancong seperti kalian. Hanya saja kamu wajib mentaati peraturan ketat yang diberlakukan Pemerintah Filipina untuk menjaga keindahan Pulau Boracay. Setelah mengerti dengan kondisi yang ada, kalian bisa menikmati berbagai jenis olahraga air seperti diving, snorkeling, sampai permainan seru seperti naik layang-layang dan gokarts.

Nah, untuk menjaga mood dan antusias liburan, pastikan Philippine Airlines adalah rekan utamamu untuk terbang dan menjelajahi keunikan serta keindahan alam di Filipina. Selamat berlibur guys!

8 thoughts on “Terbang Menjelajahi Keunikan dan Keindahan Alam di Filipina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *