Review Roti Srikaya Tet Fai Krendang Raya

Roti Srikaya Tet Fai Krendang Raya

Roti Srikaya Tet Fai atau dikenal Roti Srikaya Krendang raya adalah roti isi selai srikaya yang viral beberapa waktu lalu. Toko roti ini terletak di Jalan Krendang Raya, Jembatan Lima, Jakarta.

Saya kenal dengan roti ini sebenarnya sudah lama, ya di awal tahun 2020 sepertinya. Nah saya di akhir bulan lalu kok jadi kangen dengan cita rasa Roti Srikaya ini. Maklum tiga bulan Work from Home.

Bacaan Lainnya

Di awal bulan ini saya dapat jatah Work from Office, jadilah saya pengen pesan roti isi enak ini. Ternyata temen-temen seruangan juga pada kangen sama rasanya yawes kita pesan saja.

Nama Toko Roti Srikaya Tet Fai

Toko roti Srikaya ini adalah Tet Fai, nama yang cukup unik. Saya tidak tahu artinya. Pasti bagus artinya. Hehe. Alamatnya ada di jalan Krendang Raya Jembatan Lima Jakarta.

Saya sih belum pernah ke tokoknya, hari gini kan ya enak pakai Goofood atau Grabfood. Tinggal klik-klik, bayar, lalu datang deh pesanannya.

Makanya kamu jangan salah search ya di Aplikasi, pastikan namanya Tet Fai.

Cara Pesan Roti Srikaya Krendang Raya

Untuk pesan, cukup mudah sebenarnya karena toko ini melayani pembelian via Go Food atau Grab Food, kamu juga bisa melalui nomor Whatsapp +62821-1355-2229 atau bisa juga kamu simak di akun media socialnya di IG search aja Roti Srikaya Tet Fai.

Atau kamu juga bisa datang langsung ke Toko Rotinya di Jalan Krendang Raya, Jembatan Lima, Jakarta Barat.

Kalau saya sih merekomendasikan via GoFood atau Grab Food aja kan lebih simple.

Varian Roti Srikaya yang dijual di Tet Fai

Variannya ada tiga yaitu Roti panggang, Roti kukus dan Roti Goreng. Kesukaan saya adalah yang kukus. Saya pernah makan yang panggang dan goreng, rasanya enak tapi paling enak ya yang kukus. Hehe.

Kamu bisa memilih sesuai dengan selera kamu. Enggak harus ikut saya.

Rasa dan Tekstur

Nah ini bagian yang paling penting yang mau saya ceritakan. Saya akan menceritakan Roti Srikaya yang kukus, ya. Karena ini kesukaan saya.

Pertama rasa rotinya, ya. Lembut dan enggak bikin seret. Empuk gitu, hampir mirip bakpau tapi ya ada bedanya, kaya nggak ada seratnya dan ada kenyalnya.

Rasa rotinya juga gimana, ya? Pas aja gitu. Enggak terlalu manis dan terlalu tawar juga.

Selanjutnya selainya. Selainya juga tidak terlalu manis. Paslah dengan profil saya yang tidak begitu suka dengan mkanan yang sangat manis. Tentu juga lembut.

Paling pas dimakan ketika baru datang. Pas lagi hangat-hangat gitu.

Harga Murah Roti Srikaya

Dengan tampilan dan rasa yang mantab seperti itu, roti ini hanya dijual dengan harga Rp 3.500,-/ potong. Harga yang sangat murah. Ukurannya juga tidak kecil. Orang biasa akan cukup makan dua potong saja. Tapi saya sih kadang-kadang habis tiga atau empat kalau pas lagi kalap. Lah enak, Je!

Untuk varian lain seperti yang panggang dan goreng juga memiliki harga yang sama. Jadi jangan takut kantong jebol.

Nah demikian review saya soal Roti enak ini, mohon maaf jika kurang lengkap. Kalau mau pasti ya langsung beli aja. Mudah dan murah harganya. Maaf nggak ada kata-kata “parah woiiiii” ha saya bukan selebgram soalnya. Hehe. Oiya ayo kulineran! Ayo makan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Saya pernah diberi seseorang roti ini dan enak. Tapi gak tahu dulu beli dimana, namanya juga dikasi ya. Sewaktu masih tinggal di ibukota.