Review Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast

Review Janji Jiwa & Jiwa Toast

Review Kopi Janji Jiwa, tempat Food and Beverages yang lagi ngehit dan sudah buka outletnya di Kota Tuban, Jawa Timur. Kamu bisa menikmati minuman-minuman hit sekaligus toast yang enak banget serta tempat yang nyaman untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

Suatu siang di Tuban, terik banget. Tapi seterik-teriknya Tuban masih ada angin semilir yang membuat adem dan juga masih banyak pohon-pohon besar yang melingkupi kota berjuluk Bumi Wali ini.

Bacaan Lainnya

Pas lewat Jalan Basuki Rahmat, saya kok lihat ada papan Kopi Janji Jiwa, yaudah sign kiri lalu masuk ke kedainya, sekalian mau Review Kopi Janji Jiwa. Ada banyak karangan bunga yang mengucapkan selamat atas dibukanya Kopi Janji Jiwa, duh jilid berapa ya, saya lupa. Oiya Jilid 796. Wah udah banyaknya. Intinya kedai Kopi Janji Jiwa di Tuban baru saja dibuka.

Tempat Kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast

Kedai Kopi ini, sudah ada di banyak tempat di seluruh Indonesia. Saya sih mengenal pertama di Jakarta dan Bekasi. Maklum saya tinggal di Bekasi dan kerja di Bekasi. Kedainya biasanya kecil dan tempatnya enak banget buat nongkrong senja – nongkrong senja gitu.

Nah kalau di Tuban tempatnya ada di Jalan Basuki Rahmat setelah Bank Mandiri, di sebelah selatan Jalan. Tepatnya di Jalan Basuki Rahmat No.75, Kebonsari, Kutorejo, Tuban.

Di Tuban ada juga yang di Jalan Pahlawan No. 78A. Jadi untuk kamu yang pengen ngopi berkualitas bisa datang ke Janji Jiwa ini.

Menu di Kopi Janji Jiwa

Nama depannya saja Kopi ya tentu saja menu utamanya adalah kopi dengan berbagai variannya. Menu lainnya ada Milk Tea dan Cokelat.

Kalau yang panas-panas kaya di Tuban saya sih rekomendasikan yang pakai Es, ya. Supaya makin nyes ketika diminum.

Lalu menu yang bikin kenyang adalah menu toastnya. Saya sih suka yang isi ikan-ikan gitu toastnya seperti Tuna. Saosnya tentu saja saya memilih Mayo. Maklum penggemar Mayonaise.

Rasa, Tekstur dan Aromanya

Saat saya di Tuban saya pesan Milk Tea Brown Sugar with Jelly. Rasanya manis dan segar, rasa tehnya kuat susunya pun enggak ketinggalan. Enaknya lagi adalah ada jelly yang teksturnya lembut banget. Pas lah untuk menemani suasana panas terik di Tuban.

Di kesempatan yang sama, saya juga pesan Es Kopi Susu. Rasa kopinya kuat, dan susunya juga tetap berasa. Jadi ada tekstur milky gitu ketika dinikmati. Lalu Sugar Brownnya juga pas rasa manisnya. Pokoknya mantab jaya deh.

Terakhir saya juga beli Toastnya yang Tuna dengan Mayo. Pas datang sih kok kecil, ya. Tapi pas dimakan, saya jamin kamu bakal kenyang banget. Rasa mayonya agak manis, entah itu rasa mayonya atau apanya, hehe. Lalu ada daun seladanya dan ada ikan tuna serta telur. Kombinasi yang sehat banget sebenernya.

Seratnya dapet, karbonya dapet pun demikian dengan proteinnya. Siapa yang meragukan protein Tuna, ya kan.

Tentang Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast

Saya membaca detail tentang kedai kopi ini saat ada laporan di tirto tentang kopi kekinian. Juga, di kantor udah banyak teman-teman seruangan yang mulai jajan kopi-kopi kekinian ini termasuk Janji Jiwa.

Selain itu, Kopi Janji Jiwa juga menggunakan konsep waralaba, makanya tidak heran, Kopi ini termasuk yang cepat ekspansinya. Kedainya banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Kecepatan penyebarannya ini pun pernah diganjar Penghargaan dari Rekor MURI sebagai “Pertumbuhan Kedai Kopi Tercepat dalam Satu Tahun”. Untuk diketahui pada tahun 2018 hingga 2019, kedai ini sudah tersebar sebanyak 700 unit kedai di 50 kota di Indonesia. Sangat Luar Biasa!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *