Maut Barbershop Tuban, Pangkas Rambut Langganan

Maut Barbershop Tuban

Maut Barbershop Tuban merupakan rekomendasi tempat pangkas rambut nyaman di Tuban. Tempatnya nyaman, memiliki AC dan yang penting tukang pangkas rambutnya mantab.

Bagi seorang laki-laki, memilih barbershop yang nyaman adalah sebuah keharusan. Rambut seorang laki-laki, harus dipotong paling cepat satu bulan sekali.

Saya beberapa kali pindah tempat tinggal, dari Tuban pindah ke Bogor, lalu ke Semarang, lalu ke Jakarta. Di Jakarta saya pindah dua kali, awalnya di Petamburan dan terakhir di Srengseng. Saya mengakhiri petualangan pindah tempat tinggal di Bekasi, sebelum saya sekarang kembali menetap di Tuban.

Di setiap kepindahan, pertama kali yang saya perhatikan adalah Barbershop.

Tentang Maut Barbershop Tuban

Maut Barbershop Tuban berada di Jalan Pramuka. Patokannya adalah di sebelah timur kantor JNE Cabang Tuban. Patokannya lagi adalah di sebelah selatan jalan dan di sebelah barat toko buah.

Tempatnya ada tulisan Barbershop yang besar, lalu pintunya berkaca dan dari luar memiliki looks yang nyaman dan hangat. Nah itu tempatnya.

Bacaan Lainnya

Review Maut Barbershop Tuban

Saya pindah ke Tuban ketika pandemi Covid19 sedang menggila di Indonesia. Saat pandemi menggila, saya tidak pernah berkunjung ke Barbershop. Saking takutnya, saya sampai beli alat potong rambut untuk memangkas rambut.

Biasanya saya dibantu istri saya. Gaya andalannya ya asal pendek saja dan rapih. Biasanya memakai potongan rata di bawah 1 cm.

Lalu saat tiba di Tuban, pandemi sedikit mereda. Saya berpikir untuk segera mencari tempat potong rambut. Kriteria saya yang pertama untuk memilih barbershop adalah yang penting adalah yang nyaman dan bersih, serta enggak terlihat sumpek atau gerah.

Saya mencari di sekeliling tempat tinggal saya. Lalu ketemu Maut Barbershop Tuban yang ada di Jalan Pramuka ini. Saya melihat tempatnya cukup nyaman dan memiliki fasilitas pendingin ruangan atau AC.

Ketika masuk Maut Barbershop Tuban, saya langsung duduk di tempat yang telah disediakan. Kursinya cukup nyaman. Lalu seperti biasa mereka akan menanyakan tentang kemauan model rambut yang akan dipangkas.

Saya juga menjawab seperti biasanya yaitu dirapihkan dan dipendekkan. Lalu biasanya saya akan menambahi yang pinggir jangan terlalu tipis. Ya model rambut yang konservatif menurut saya. Biasa saja.

Selanjutnya tukang potong rambut di Maut Barbershop akan dengan cekatan memotong rambut saya. Tidak perlu waktu lama potongan saya selesai.

Selanjutnya saya akan dibersihkan dari sisa-sisa rambut yang menempel dengan bedak dan spons. Saya sekalian meminta untuk mengerok pinggiran rambut dengan silet. Sekalian dengan membersihkan kumis beserta jenggot saya.

Setelah selesai saya akan dipersilakan untuk keramas. Saya enggak pernah mencoba layanan keramasnya sih. Jadi enggak bisa cerita.

Secara umum saya puas dengan hasil pangkas rambut dari Maut Barbershop Tuban. Ditambah dengan tempatnya yang nyaman serta antriannya yang tidak terlalu lama.

Antrian yang tidak lama ini, karena memang tukang potong rambutnya cekatan. Sehingga cepat beres dan seluruh pelanggan dapat dengan cepat terlayani.

Harga Maut Barbershop

Untuk mendapatkan layanan potong rambut standard harganya Rp 15.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan keramas.

Murah banget menurut saya. Mengingat fasilitasnya yang sudah komplit. Saya juga sering mendapatkan bonus cukur kumis, jenggot dan jambang sampai bersih.

Kalau kamu mau potong rambut di Tuban bisa coba di Maut Barbershop Tuban.

Saran untuk Maut Barbershop

Agak bingung sebenarnya memberikan saran kepada Maut Barbershop, soalnya sudah keren banget. Cuma saya mau usul saja.

Saat saya di Jakarta, saya sering berlangganan Babershop milik Asgar. Tentu sudah enggak asing lagi sama Asgar dong di dunia perpangkasan rambut.

Di Barbershop Asgar, setelah potong rambut saya diberikan layanan pijat. Ya lumayan untuk meregangkan otot-otot.

Nah saya ingin usul, di Maut Barbershop ada layanan pijatnya setelah selesai dipotong. Tapi enggak ada layanan pijat pun, Maut Barbershop sudah keren. Apalagi ada layanan keramas gratis juga.

Demikian review saya untuk Maut Barbershop di Tuban. Untuk kamu yang ingin potong rambut jangan ragu untuk ke sini.

Di lain kesempatan saya akan coba review tempat pangkas rambut keren lainnya di Tuban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *