Marugame Udon di Surabaya, Ini Tempatnya!

Marugame Udon di Surabaya

Marugame Udon di Surabaya, saya mencobanya di Mall Tunjungan Plaza 3, atau yang biasa dikenal sebagai TP 3. Marugame Udon adalah kuliner asal Jepang yang enak banget.

Beberapa waktu lalu, saya ada keperluan ke Surabaya. Menemani istri untuk Jastip beberapa barang di Informa, Ace dan IKEA. Untuk kamu yang ingin Jastip Informa, Ace dan IKEA di Surabaya atau Jawa Timur kamu bisa ke Nila Nira. Kamu bisa kunjungi IG-nya @nila.nirajastip_tuban.

Bacaan Lainnya

Sebelum barang-barang jastip Nila Nira siap, saya kok pengen makan marugame udon di surabaya ini. Saya browsing, dan saat itu kami dekat dengan mall TP 3. Ya sudah saya langsung parkirkan mobil di tempat parkir TP 3.

Mal ini besar banget. Saya sampai takut tersesat. Malnya berseri dari TP 1, TP 2, TP 3 dan seterusnya. Menurut petunjuk google, Marugame Udon ada di TP 3 tepatnya di dekat foodcourt.

Menu Pilihan Saya

Saat saya berkunjung ke Marugame Udon di Surabaya ini, bersamaan dengan waktu makan siang. Sehingga ada antrian, tapi tidak lama kok. Karena pelayanannya juga cepat.

Setelah beberapa lama antri, tibalah giliran saya. Saya memilih Udon Beef Curry. Harga yang tertera adalah Rp 62.000,00. Setelah itu saya ke kasir dan memesan minum lemon tea. Jika kamu memesan lemon tea, maka kamu akan mendapatkan gratis refill.

Kemudian saya membayar. Lalu saya didatangi oleh waitersnya, beliau menawarkan untuk membawakan nampan saya. Saya berikan nampan saya lalu waiters mempersilakan saya dan keluarga untuk menikmati menu yang sudah saya pesan.

Review Rasa Menu Marugame Udon di Surabaya

Sebenarnya rasa marugame udon di Surabaya ya sama saja dengan marugame udon lainnya. Ini saya tulis untuk memudahkan kamu menemukan artikel ini di google.

Sebelum menikmati Udon Curry Beef, saya terlebih dahulu menuju ke tempat saus. Saya mengambil cabe rajang, jangan lupa daun bawang dan tambah kriuk. Saya bawa bumbu-bumbu tambahan favorit saya itu ke meja.

Sampai di meja, saya sudah tidak sabar untuk menikmati udon ini. Sengaja saya tidak menambahkan bumbu yang saya bawa tadi. Saya ingin mencicipi rasa original dari Marugame Udon Curry Beef ini. Kemudian, saya menyicipi kuahnya terlebih dahulu.

Rasanya gurih, berminyak tapi minyaknya enak banget. Lalu saya tambahkan kriuk. Jadi tambah nikmat, karena ada sensasi renyah dengan kuah curry yang gurih. Kebayang kan enaknya.

Lalu saya coba makan udonnya. Udonnya juara sih. Rasanya lembut, kelihatannya sedikit, tapi pas sudah habis ternyata juga kenyang juga.

Selanjutnya, saya tambahkan cabe rajang. Setelah itu saya coba, rasanya makin mantab. Gurih, pedas, lembutnya curry dan lembutnya udon. Makin memanjakan lidah saya. Padahal belum saya tambahkan daun bawang.

Ketika daun bawang saya tambahkan, jadi makin menambah sensasi gurih dan wanginya daun bawang juga makin membuat saya enggak bisa berhenti menikmati marugame udon di Surabaya ini.

Sekilas Tentang Marugame Udon

Marugame Udon menurut situs resminya adalah Udon dan Tempura terbaik dari Jepang. Marugame Udon pertama kali buka di Indonesia pada tgl 14 Februari 2013 di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Semua resep yang digunakan merupakan resep asli dari Marugame Jepang. Dimasak dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan natural. Proses dengan teknik khusus dari Jepang dan dikontrol dengan standard quality assurance yang ketat di setiap gerainya.

Marugame Udon memiliki banyak gerai termasuk di Surabaya ini. Di seluruh dunia terdapat lebih dari 1100 cabang. Marugame Udon sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI pada 7 Oktober 2015.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.