Handphone Kamera Perangkat Penting Travelling Modern

HP Kamera untuk Travelling

Kamera dan Handphone adalah perangkat penting yang harus dibawah pada saat Travelling. Kamera berfungsi sebagai sarana mengabadikan setiap langkah, setiap pandang dan setiap peristiwa yang dialami saat travelling. Sedangkan Handphone ya tentu saja sebagai alat untuk berkomunikasi dengan siapapun, dimanapun dan kapanpun. Sekarang kedua benda tersebut telah menjadi satu dalam perangkat Smartphone.

Kamera, sebuah benda yang mengiringi sejarah peradaban manusia modern ini telah berevolusi. Evolusi dari berbagai sisi, mulai dari teknologi optiknya, teknologi pengoperasiannya sampai berbagai teknologi sensor serta konektivitasnya.

Bacaan Lainnya

Sebelum kamera ditemukan, rekaman peradaban umumnya berupa artefak, tulisan yang dipahat di batu yang biasa disebut prasasti, cerita tutur dan lain-lain.

Nah manusia modern merekam peradaban sebagian besarnya menggunakan kamera. Kita tahu betapa mengerikannya perang dunia II, lalu kengerian perang-perang lainnya atau bahkan bencana alam, karena kamera. Di saat yang sama kita tahu betapa menyenangkannya berpergian, berpetualang di Indonesia juga karena Kamera.

Sedangkan Handphone mulai muncul di peradaban manusia pada pertengahan abad 20. Menurut Wikipedia Indonesia, Handphone muncul tahun 1973 dari sebuah tim yang bekerja pada sebuah perusahaan telekomunikasi.

Pada awal kemunculannya, Handphone memiliki bobot sekitar dua kilogram, Wow. Kaya nggenggam barble kali ya rasanya. Harganya pun mahal. Per unitnya membutuhkan biaya USD 1 juta.

Waktu awal pencipataannya, Handphone hanya digunakan untuk menggantikan fix telepon yang enggak bisa dibawa kemana-mana. Pada perkembangannya, banyak fitur yang disematkan, seperti SMS pada generasi pertama, lalu Video Phone pada generasi ketiga dan layanan multi digital pada generasi keempat.

Sejarah kembali tercipta pada tahun 2000, salah satu perusahaan di Jepang mengembangkan Handphone berteknologi kamera pertama di dunia. DI awal kemunculannya, HP berkamera ini hanya memiliki fitur mengirimkan gambar melalui email. Pada awal kemunculannya, HP berkamera ini hanya ,emiliki kamera dengan kapasitas 0,11 pixel dan memory HP yang hanya mampu menyimpan 20 foto saja.

Lalu apa kegunaan Handphone kamera untuk travelling kamu? Banyak! Paling utama ya memuaskan followers kamu. Hehe. Kamu bisa berbagi kebahagiaan kepada sejawat, teman main atau follower kamu. Selain itu Handphone kamera sekarang telah memiliki banyak fitur seperti GPS yang akan sangat membantu kamu untuk menjadi guide kamu.

Selain itu juga memiliki fasilitas hiburan yang akan memberi kamu inspirasi harus ngapain saat di tempat travelling tertentu. Atau menghilangkan lelah saat di atas kendaraan dengan waktu yang lama.

Nah untuk menjawab kebutuhan tersebut, Tokopedia menyediakan Handphone Kamera atau HP Kamera terbaik. Di Tokopedia tersedia berbagai merk dan type Smartphone yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan maupun budget kamu.

Harga yang dtiawarkan tidak akan membuat kantong kamu menjerit. Pastikan kamu mendapatkan harga yang terbaik. Di sana pun tersedia barang baru dan second hand atau bahasa Mamah Muada : Pre Loved. Hehehe.

Tokopedia dalam rangka menyambut Ramadhan Tahun ini juga menghadirkan berbagai aktivitas promosi. Ada promo bebas ongkir, Crazy Deals yang dimulai pada tanggal 1 April 2020 kemarin, Ada juga Brand Deals yang dimulai tanggal 1 April 2020 juga.

Ada juga Flash Coupon hinga kejar diskon yang juga dihelat mulai 1 April 2020.

Tokopedia Play yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati pengalaman berbelanja yang lebih seru serta mendapatkan promo ekslusif, diskon dan cashback digelar mulai tanggal 20 April 2020.

Tidak cukup sampai di situ, Tokopedia juga akan menggelar Kotak Kejutan mulai tanggal 6 April 2020. Serta Gajian Ekstra pada tanggal 27 s.d. 29 April 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *