Mau Kabar yang Sedang Berkibar, Yuk Kunjungi Blok 51

Blok51

Saat saya baru masuk ke Fakultas Teknologi Informasi di salah satu Kampus Swasta di bilangan Jakarta Selatan, saya mendapat sebuah doktrin. Ini bukan doktrin resmi kampus sih, ah jangan sebut doktrin deh, kita sebut saja ungkapan. Apa itu ungkapannya?

Kurang lebih ungkapannya seperti ini “Dahulu orang berjaya karena kuatnya fisik dan pasukannya, kemudian bergeser orang tidak perlu kuat tapi hanya perlu uang untuk mencapai kejayaan. Kejayaan dengan uang bertahan lama, di zaman saat ini, hanya orang yang bergelimang informasilah yang berjaya” benar atau tidak ungkapan tersebut, mari kita uji.


Zaman ini orang sangat haus dengan hal yang bernama informasi. Jika dahulu orang malas baca berita sekarang justru kegiatan paling digemari adalah membaca berita. Maka berita mau tidak mau mempengaruhi pola pikir manusia di muka bumi dewasa ini.

Ketergantuangan manusia dengan informasi ini ternyata membawa peluang ekonomi. Banyak berdiri perusahaan-perusahaan media baik yang lokal maupun yang nasional. Menghasilkan banyak omset. Ketergantungan informasi ini juga membawa dampak bahwa manusia sangat mudah dipengaruhi pandangannya terhadap sesuatu dengan informasi yang disebarkan melalui berbagai kanal yang tersedia.

Dengan kenyataan di atas, kamu butuh sumber informasi yang benar dan tidak bermaksud mempengaruhi opinimu terhadap sesuatu hal. Kamu bisa datang ke Blok 51. Entah apa yang jadi filosofi dari nama tersebut, yang jelas portal ini sesuai nama domainnya kibarkabar.top, akan memberimu kabar yang sedang berkibar di internet.

Jika kamu kebetulan sedang mampir di blognya saya titip salam yak 😀 Selamat berburu berita yang sedang berkibar.

3 thoughts on “Mau Kabar yang Sedang Berkibar, Yuk Kunjungi Blok 51

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *