Blogger Perempuan Paling Hit Sak Kabupaten Tuban

Blog Anis Khoir

Blogger Tuban sedang menggeliat, banyak Blogger yang secara aktif mengupdate tulisannya di blognya masing-masing. Salah satu Blogger paling ngehit Sak Kabupaten Tuban adalah Mbak Anis. Mbak Anis ini tinggal di Tuban walaupun tidak asli Tuban. Bingung? Yawes ndak usah dipikir.

Blognya sepertinya baru ya, Mbak Templatenya. Saya sedikit komentar : Templatenya uapik! Terus? Yowes kan sedikit. Mbak Anis adalah Blogger Perempuan seperempuan-perempuannya blogger, alias sejati ra ono tunggale. Buktinya kebiasaan Ibu-Ibu dibawa juga ke Group Blogger Tuban. Salah satu kebiasaan yang dibawa adalah Arisan.


Mbak Anis mengadakan Arisan Link yang kalau pasa dapat arisan blog kita dapat review gratis dari seluruh anggota Blogger Tuban. Konon menurut Mbak Anis, aktivitas ini bermanfaat betul untuk meningkatkan kualitas Blog. Saya sebagai Blogger remah-remah roti ikut saja semoga berkah.

Selain aktif di Blogger Tuban, Mbak Anis juga aktif menulis di blognya. Yo iyo Mas jenenge Blogger ya harus aktif. Di Blognya terdapat beberapa bahasan, dari travelling sampai hal-hal yang jadi perhatian emak-emak milenial : Parenting. Kalau kamu mau mengakses Blognya Mbak Anis bisa meluncur ke www.aniskhoir.com

Mbak Anis juga adalah Blogger Profesional. Sudah banyak Job yang didapatkan sama Mbak Anis. Saya aja kalah, emang siapa sayah?! Hehehe. Mungkin Blogger Perempuan sak Kabupaten Tuban yang produktif sekali jobnya ya Mbak Anis ini. Kalau kamu orang Tuban punya brand dan pengen dikenal monggo Mbak Anis dihubungi. Untuk Mbak Anis nek dapet Job bagi-bagi, hehehe.

Tuban sebenarnya beruntung memiliki Blogger yang aktif menulis sehingga membantu menepis bahwa dunia internet itu seram. Selama ini orang tua selalu was-was ketika anaknya membuka internet. Tenang Bapak/ Ibu ada anak-anak Blogger Tuban yang keren jaya siap menetralisir virus-virus jahat di Internet.

8 thoughts on “Blogger Perempuan Paling Hit Sak Kabupaten Tuban

  1. Moco tulisane mas Rudi kok malah kelingan videone Bayu Skak. Hahaha…. Cara penulisane lucu . Tapi cara penulisan seperti ini aku sangat suka. Membacanya gak tegang, malah sangat menghibur. 😀😀😀
    Kalau berbicara soal emak2 blogger, memang mbak Anis Khoir adalah blogger perempuan asal Tuban yang sangat produktif dalam menghasilkan tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *